Senin, 20 Februari 2012

Tips Kredit Motor Secara Online

 Motto Saya Nawar dan tanyanya di dealer lain, ambil kreditnya di kreditsupercanel.blogspot.com
_ * Menerima Pemesanan Motor untuk  Perusahaan dalam Jumlah Besar dengan Harga dan Bunga yang lebih Murah/ PROGRAM FLEET ( CASH DAN CREDIT BUNGA MURAH )
Kelebihan kreditsupercanel.blogspot.com ( Tips Kredit Motor Secara Online )
  1. Proses Mudah & Cepat. Dengan membeli/kredit motor disini  maka seluruh dokumen kendaraan terjamin aman.
  2. Diskon TDP Paling Gede dan  Angsuran perbulan Teringan/Termurah. Harga dan Service selalu diberikan yang terbaik. Jadi silakan bandingkan dengan lainnya setiap mencari harga Cash dan Kredit motor  murah.
  3. Pembayaran Angsuran Motor bisa melalui Bank, ATM atau kantor POS terdekat.
  4. Data dijemput dan pembayaran TDP bisa dilakukan via bank transfer . Atau setelah Motor datang. TIDAK perlu harus datang ke showroom / dealer kami karena semua bisa dilakukan via online atau via telepon.
  5. TDP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, Bunga dll (sudah bersih)
  6. Jasa GRATIS pengiriman Kendaraan ke seluruh JABODETABEKSER
  7. Free Ongkir untuk unit mobil dan STNK+ Plat Nomor se-JABODETABEKSER
  • Hanya Ktp  dan KK ( Untuk DP BESAR ) dan ijin dari ortu-untuk mahasiswa-mahasiswi yang kost .
  • Karyawan atau Mahasiswa yang Ngontrak / Kost .
  • Untuk Wiraswasta / punya usaha apa aja , juga bisa dan dijamin ACC/disetujui .
  • Untuk Perusahaan / Badan Usaha / Pedagang, syarat mudah dijamin tidak berbelit-belit.
( Tips Kredit Motor Secara Online )
Persyaratan :
Perorangan :
  1. Foto Copy KTP Suami & Istri (KTP Orang tua jika belum menikah).
  2. Foto Copy PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah An.Konsumen
  3. Foto Copy Kartu keluarga ( Tidak ada juga bisa asalkan ada data Pendukung lainnya sebagai pengganti KK) + Data lainnya Jika Diperlukan.
  4. Foto Copy Rekening Listrik  ( Untuk yang Ngontrak atau Kost ).
  5. Foto Copy Rek Tabungan/ Rek Koran 3 bln Terakhir.
  6. Foto Copy Slip Gaji / Surat ket penghasilan ( Karyawan)
  7. Untuk yang punya USAHA atau pun tidak punya data diatas hanya punya KTP dan Kartu Keluarga, Data akan saya bantu …(100%).
Perusahaan :
  1. Foto Copy Akte Pendirian dan Perubahan.
  2. Foto Copy SIUP,  TDP, NPWP.
  3. Foto Copy Surat Domisili Perusahaan.
  4. Foto Copy KTP yang berwenang  yaitu Direktur dan Komisaris.
  5. Foto Copy  Rekening Koran 3 Bulan terakhir.
  6. Foto Copy surat pengesahan Menteri Kehakiman.
( Tips Kredit Motor Secara Online )
Proses Kredit Motor
  1. Konfirmasi alamat Rumah/Tempat Tinggal ke saya dan akan saya datangi untuk Proses Follow up dan Ambil Data Kelengkapan Akad Kredit.
  2. Disurvey oleh leasing/bank yang disetujui bersama/ Leasing Resmi
  • Di sini Anda dapat membeli Motor secara ONLINE dan Mobil  yang akan Anda beli juga berasal dari Dealer Resmi .
  • Isilah Formulir Pendaftaran Kredit Motor (Online 24 jam) atau dapat  juga langsung menghubungi saya  melalui Telepon dan Yahoo Messenger  (Online Chat / Voice Call). Kemudian saya akan memproses secepatnya.
  • Jika Anda mendapatkan kesulitan dalam melengkapi persyaratan untuk  mengajukan kredit Motor, Saya siap membantu agar prosesnya dapat lebih  Mudah dan Cepat. (Data Saya bantu hingga proses ACC di dapatkan dan  Motor sampai kerumah/kantor)
  • Data dan Aplikasi dibantu apabila anda tidak mempunyai syarat-syarat seperti diatas. saya usahakan sehingga proses pengajuan aplikasi kredit motor di  Acc/disetujui oleh Leasing.
  • Pembelian cash , cukup KTP saja
( Tips Kredit Motor Secara Online )
‘ Cara mengajukan Permohonan  Kredit Motor disini , bagaimana ?
Tentukan pilihan motor, isilah Form Pemesanan (Online 24 jam) atau dapat juga  langsung menghubungi Saya melalui Telepon dan Yahoo  Messenger (Online Chat / Voice Call)

‘ Persyaratan kredit sudah disiapkan lalu bagaimana prosesnya?
  1. Persyaratan tidak perlu diantar, Surveyor Kredit dari Leasing Resmi akan datang ke rumah Anda dengan waktu dan hari yang sudah dikonfirmasi sebelumnya untuk proses Tanda tangan Kontrak setelah Di Setujui.
  2. Setelah itu Anda akan mengisi  beberapa aplikasi dan berkas kredit tidak ada pembayaran apapun saat survei. Anda dapat menanyakan langsung kepada Surveyor cara pembayaran angsuran per bulan, pembayaran angsuran dapat dilakukan dengan cara transfer melalui ATM, setor tunai ke Bank,  atau  datang langsung ke cabang Leasing terdekat dan lain-lain.
‘ Setelah  motor saya terima, kapan Plat Nomor dan STNK saya terima, diambil atau  dikirim ke rumah saya?
Biasanya  pengurusan surat-surat motor selesai  dalam 1 s/d 2 minggu terhitung sejak tanggal mobil Anda  terima, lama waktu pengurusannya berdasarkan wilayah KTP dan tipe motor yang Anda beli. setelah itu dapat diambil langsung atau dikirim ke  rumah Anda (tergantung permintaan).

‘ Jika ingin  mengajukan kredit sekarang tetapi untuk pengiriman motor di awal bulan  karena baru terima gaji untuk bayar DP, apakah bisa?
Bisa Pengajuan kredit diproses dahulu dan jika disetujui, tinggal konfirmasi saja kapan ingin dikirim.

‘ Asuransi apa yang saya dapat jika saya kredit motor?
Asuransi ALL Risk, TLO atau kombinasi ( bebas pilih)


‘ Adakah  biaya lain lagi diluar TDP (Uang  Muka)?
Tidak ada. TDP sudah termasuk  biasa Administrasi, Bunga dan pengurusan surat-surat serta Asuransi.

‘ Motor yang saya inginkan unitnya “indent” di  semua dealer resmi yang saya datangi, apakah bisa dibantu?
Saya sarankan untuk mengajukan kredit  terlebih dahulu dan jika disetujui akan masuk dalam daftar indent, lalu pada saat mobil datang langsung saya konfirmasi untuk jadwal  pengiriman..
‘ Apakah kelebihan Kredit motor murah secara online?
Hanya duduk di depan komputer dan online internet lalu hubungi saya maka  saya di sini siap melayani Anda yang sibuk  dan menghargai waktu karena di Jakarta walaupun dekat tapi kemana-mana macet. Kredit Motor di kreditsupercanel.blogspot.com untuk Anda yang kerja  pagi dan pulang malam serta dapat meluangkan waktu libur hanya untuk  keluarga dan bisa istirahat di rumah.  saya akan dengan senang hati berkunjung ke rumah / kantor / mall / cafe bahkan bertemu di tempat mana saja sesuai perjanjian sebelumnya.

‘Alamat Dealernya dimana ?
Untuk mengetahui nama dan alamat dealer nya silahkan hubungi saya.
‘ Berapa lama BPKB bisa diambil ???
Untuk pembelian Cash, BPKB normal bisa diambil 3 Bulan sejak faktur diterima Dealer. disarankan mengambil langsung BPKB di dealer. Untuk konsumen diluar kota akan saya kirimkan via TIKI JNE, biaya & resiko ditanggung konsumen. Untuk pembelian Kredit, BPKB akan diterima saat proses kredit sudah selesai, dan diambil langsung di kantor leasing tsb.

‘ Kalau saya mau beli motor SUZUKI secara kredit, tapi saya punya motor merk lain untuk dijual sebagai TDP motor SUZUKI, apa bisa ?
Bisa ! saya melayani pembelian baik secara Cash / Kredit / Trade in atau tukar tambah semua merk motor dengan tahun tertentu.

‘ Apa bisa kantor saya mau beli motor SUZUKI ? Teman kantor saya juga mau beli dengan fasilitas car loans dari perusahaan, apa bisa sekalian dibantu ?
Semua bisa dibantu. Baik pembelian personal / pribadi, fleet kantor, COP karyawan, Koperasi kantor, rental, showroom pasti saya bantu .

‘ Bagaimana jika saya beli secara tunai atau cash ?
Hanya cukup foto copy KTP untuk surat surat kendaraan (STNK & BPKB)

‘ Apakah untuk service after salesnya saya sebagai konsumen akan mendapatkan pelayanan seperti pra pembelian ?
Tentu . Pelayanan serta hubungan yang baik secara kontinyu . Dan saya siap membantu Bapak/Ibu kapan pun dan dimana pun.
== sekian ==
( Tips Kredit Motor Secara Online )