Jumat, 31 Mei 2013

Cara kredit motor dan kendaraan di Adira finance - Kredit motor suzuki - kredit motor - suzuki satria - kredit motor - suzuki axelo - kredit motor - suzuki titan - kredit motor - suzuki skydrive - kredit motor - suzuki hayate - kredit motor - suzuki let's - kredit motor - suzuki nex - kredit motor - suzuki thunder - kredit motor - suzuki inazuma



Underbone
Satria Black Fire Satria F150 Shogun Axelo 125

Shogun Axelo S 125 Shogun Axelo R 125 Shogun Axelo SE 125
Smash Titan Black Fire Smash Titan 115 Smash Titan 115 R
Smash Titan 115 SR
Scooter
Nex Two Tone Nex Black Fire Nex



Hayate 125 Skydrive Dynamatic Skydrive Special Edition


Let's
Sport
Thunder 125 Inazuma 250



Cara kredit motor dan kendaraan di Adira finance

Ingin mengajukan kredit sepeda motor? Mungkin Anda butuh motor Honda atau motor Yamaha baru? Anda bisa ikuti tips-tips kredit sepeda motor terbaru berikut ini agar pengajuan kredit Anda mudah tembus. Artikel kali ini khusus membahas cara mengajukan kredit motor ke Adira.
1. Siapkan persyaratan kredit sepeda motor
Persyaratannya meliputi:
-          fotokopi KTP (siapkan juga fotokopi pasangan Anda jika sudah berkeluarga)
-          fotokopi kartu keluarga (KK)
-          fotokopi rekening air/telepon/listrik atau diganti dengan dokumen tempat tinggal seperti SHM, SHGB, SHGU, AJB, Girik dan lain-lain.
-          slip gaji atau fotokopi rekening tabungan (toga bulan terakhir) atau rekening koran (3 bulan terakhir).
Persyaratan yang kurang lebih sama diperlukan jika anda ingin mengajukan kredit sepeda motor bekas.
2. Kunjungi dealer sepeda motor suzuki pondok labu
Datangi dealer sepeda motor untuk membeli sepeda motor yang diinginkan. Tanyakan mengenai harga dan katakan bahwa Anda akan membeli secara kredit. Sekedar diketahui, untuk DP yang diperlukan saat ini minimal 25 persen.
Minta juga penjelasan berapa kira-kira jumlah kredit bulanan yang harus dibayar serta jangka waktunya. Tanyakan pula mengenai fasilitas atau bonus apa yang akan Anda dapatkan.
Sertakan persyaratan yang sudah anda siapkan sebelumnya agar pihak marketing dari dealer tersebut bisa melakukan proses pengajuan kredit (PK).
3. Anda akan disurvei
Berikutnya, Anda akan didatangi oleh surveyor Adira. Surveyor ini bertugas mengecek kelayakan Anda mendapatkan kredit. Surveyor tersebut akan banyak bertanya, terutama mengenai pekerjaan dan penghasilan Anda. Ini guna memastikan Anda benar-benar layak mendapatkan kredit sehingga nantinya diharapkan tidak ada masalah yang muncul, seperti terjadinya tunggakan.
Anda tinggal jawab pertanyaan-pertanyaan itu. Jawab dengan meyakinkan. Percaya dirilah bahwa Anda memang layak mendapatkan kredit motor tersebut.
Di akhir pertanyaan, biasanya Anda diminta menandatangani suatu berkas. Anda bisa baca terlebih dulu sebelum menandatanganinya.
4. Terima kabar kredit motor
Berikutnya Anda tinggal menunggu kabar dari marketing dealer. Surveyor dari Adira tersebut akan melaporkan hasil surveynya ke kantor. Lalu Adira yang memutuskan apakah kredit sepeda motor Anda disetujui atau tidak. Anda akan diberi kabar; dan jika disetujui, Anda tinggal bayarkan DP-nya.
5. Motor Diterima Dp baru bayar
Dan segera sepeda motor pesanan Anda tersebut akan dikirim ke alamat Anda.
Gampang kan agar pengajuan kredit sepeda motor Anda ke Adira tembus?
Setelah sepeda motor didapat, Anda bisa gunakan sepeda motor tersebut untuk keperluan Anda. Kalau Anda suka modif, Anda bisa modifikasi motor hasil kredit tersebut agar lebih keren.

semoga informasi kredit motor nya bermanfaat